Selasa, 02 Desember 2014

Apa Itu Loco London Gold?


Apa anda masih bingung tentang loco London gold? Untuk anda yang mungkin baru memasuki dunia trading pasti akan asing mendengar kata loco London gold. Banyak sekali produk yang ditawarkan didalam dunia trading ini, salah satunya loco London gold merupakan produk yang di sediakan oleh London International Futures Financial Exchange untuk diperdagankan.

Loco London sudah menjadi standar international untuk perdagangan dan penyedian emas dan perak yang disimpan di bawah tanah kota London, kemurnian emas yang tersimpan disana 99,5% dengan 400 ons emas batangan. Bila diartikan istilah “Loco” itu berarti “di” yang berasal dari bahasa latin Locus yang berarti tempat. Jadi, loco London gold adalah emas yang berada di London dan merupakan salah satu pusat perdangan spot emas terbesar di dunia.

Pasar emas di London sendiri merupakan pasar Over-The-Counter yang memiliki arti bahwa perdagangan dilakukan secara langsung diantara dua pihak yang terlibat, dan tanpa melalui pihak ketiga yang mengatur perdagangan (Bursa). Emas dan perak di London diperdagangkan oleh para anggota-anggota London Bullion Marjet Assosiation (LBMA) yang diawasi oleh Bank of England.

Bila dibandingkan dengan produk investasi lainnya, seperti valuta asing dan perdagangan berjangka, perdagangan loco London gold merupakan yang paling mudah dalam beroprasi. Ada beberapa alasan utama yang menjadikan loco London gold merupakan yang paling mudah, yaitu :

• Pasar emas terbuka dan transparan, sulit untuk dikendalikan oleh Markers
• Fluktuasi harga yang relative kecil, perdagangan tanpa batas waktu
• Menerapkan dua arah perdagangan dan sistem margin, dengan begitu anda bisa melakukan perdagangan emas dengan modal yang kecil.

Maka dari itu London menjadi pusat dari perdagangan emas dan perak yang paling terkenal didunia, paling unggul dari Zurich. London terus tumbuh dan mendominasi pasar emas saat emas menjadi mata uang utama.